Mane Yakin Liverpool Bakal Dapat Trophy Di Bawah Asuhan Klopp

Mane Yakin Liverpool Bakal Dapat Trophy Di Bawah Asuhan Klopp

Mane Yakin Liverpool Bakal Dapat Trophy Di Bawah Asuhan Klopp – Striker Liverpool, Sadio Mane mengatakan bahwa dirinya meyakini jika Liverpool akan segera mendapatkan piala pertamanya di bawah asuhan sang pelatih Jurgen Klopp setelah dirinya menyelesaikan perpanjangan kontraknya bersama dengan Liverpool. Mane memperpanjang kontraknya selama 2 tahun bersama The Reds pada tanggal 22 November 2018 kemarin. Di musim baru ini, Mane sudah mencetak sebanyak 6 gol bagi Liverpool, sekaligus membawa timnya menduduki posisi 2 klasemen sementara saat ini dengan berselisih 2 poin dari Manchester City yang menjuarai liga pada musim lalu.

Mane Yakin Liverpool Bakal Dapat Trophy Di Bawah Asuhan Klopp

Di bawah bimbingan Klopp, Liverpool memang terus menunjukkan peningkatan, bahkan pada musim lalu mereka berhasil mencapai babak final liga champions, tetapi kalah dari Real Madrid. Manajer berkebangsaan Jerman tersebut juga di kalahkan oleh City pada EFL Cup dan juga dengan Sevilla pada laga final Liga Eropa tahun 2016. Akan tetapi, Sadio Mane yang pada musim sebelumnya menyumbangkan 20 gol pada semua ajang bagi The Reds meyakini bahwa sekarang adalah saatnya bagi Liverpool untuk mengakhiri musim tanpa gelar.

“Tentu saja saya sangat yakin. Kami mempunyai segalanya disini. Tim, staf hingga klub sudah melakukan pekerjaan dengan bagus dalam mendatangkan pemain baru dan mereka juga memiliki kualitas yang hebat,” ucap Mane di situs resmi Liverpool. “Kami mempunyai skuat yang kuat serta memiliki segalanya untuk menang. Akan Tetapi, ini bukan hanya tentang berbicara, kami juga harus melakukan tugas itu. Kami sudah berhasil memulai musim ini dengan baik dan bekerja keras setiap hari di tempat latihan agar terus menjadi lebih baik dan lebih baik lagi,” lanjutnya.

Mane Yakin Liverpool Bakal Dapat Trophy Di Bawah Asuhan Klopp

“Satat ini masih terlalu cepat untuk berbicara mengenai piala dan hal-hal lainnya yang seperti itu, tetapi semua orang paham bahwa kita harus (memenangkan trofi). Sekarang kita akan mencoba memberikan segalanya demi memenangkan sesuatu,” tuturnya lagi. Mane mengikuti jejak dua rekannya yakni Roberto Firmino dan juga Mohamed Salah yang sudah terlebih dahulu menandatangani kontrak barunya bersama dengan Liverpool. Ketiga pemain ini sempat menyumbangkan total 10 gol bagi The Reds di liga champions pada musim lalu.

Selain berselisih 2 poin dari Manchester City yang berada di puncak klasemen sementara, Liverpool hanya terpaut 2 poin dari Chelsea yang berada di peringkat 3 klasemen saat ini dan kemudian disusul oleh Tottenham Hotspur di posisi ke 4 dengan perolehan 27 poin.

Artikel Lainnya: Hugo Lloris Sebut Manuel Neuer Masih Kiper Terbaik Di Dunia