Kemenangan Besar Madrid Membuat Zidane Merasa Bahagia

Kemenangan Besar Madrid Membuat Zidane Merasa Bahagia

Kemenangan Besar Madrid Membuat Zidane Merasa Bahagia: Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane mengaku jika senang melihat anak asuhnya yang berhasil melibas Deportivo Alaves dengan skor 4-0 di Santiago Bernabeu pada laga Jornada ke 25 La Liga. Pada laga tersebut, Ronaldo menyumbangkan dua gol sementara gol lainnya di cetak oleh Karim Benzema dan Gareth Bale yang masing masing mencetak satu gol. Zidane merasa puas dengan penampilan dari telah di tunjukkan oleh anak asuhnya tersebut. Walaupun pada saat pertandingan tersebut banyak pemain inti yang tidak di turunkan karena mengalami cedera dan akumulasi kartu.

“Saya sangat senang dengan hasil yang kami dapat ini dan saya sangat senang dengan melihat permainan kami hari ini,” ucap Zidane di laman resmi klub. “Kami memang kesulitan di babak pertama untuk bertahan namun kami berhasil mengontrol dan membalikkan keadaan di babak kedua. Tim lawan terus mencari kesalahan kami dan mencoba terus yang membuat kami harus bekerja keras untuk menjaga mereka agar gawang kami tidak kebobolan. Kami akhirnya berhasil mencetak 4 gol dan juga clean sheet dan kami harus pertahankan ini. (Kemenangan Besar Madrid Membuat Zidane Merasa Bahagia)

Kami akan terus mencoba untuk mempertahankan clean sheet dan mencetak banyak gol,” tegas Zidane. Zidane juga melontarkan sebuah tantangan untuk anak asuhnya untuk bisa mempertahankan kemenangan besar di waktu yang akan datang. Belakangan ini Madrid memang sudah kembali tampil bagus dengan mencatatkan 5 kemenangan beruntun di semua ajang kompetisi. Selain itu Madrid juga selalu berhasil menang dengan margin minimal dua gol. Zidane sangat berharap jika tren positif tersebut terus bertahan dan terus berlanjut hingga akhir musim nanti.

“Hari ini kami berhasil mencetak 4 gol dan kami akan terus menjaga performa tersebut. Kami sudah kembali menemukan konsisten pada performa kami dan konsentrasi kami juga sudah mulai meningkat. Selain itu kepecayaan diri kami juga sudah semakin meningkat,” tegas Pelatih asal Prancis tesebut. Zidane juga memberikan pujian kepada trio BBC yaitu Gareth Bale, Karim Benzema Cristiano Ronaldo. Zidane menyebutkan jika ketiga pemain tersebut merupakan pemain yang bisa di andalkan. Sejak musim 2017/18 ketiga pemain ini memang banyak mendapatkan kritikan terutama penampilan mereka di La Liga. (Kemenangan Besar Madrid Membuat Zidane Merasa Bahagia)

Dalam tiga tahun terakhir memang ketiga pemain ini merupakan mesin gol dari El Real, namun di musim ini mereka memang tampil kurang baik terutama di La Liga dan membuat Madrid tersingkir dari puncak klasemen La Liga. Zidane merasa sangat senang dengan performa yang di tunjukkan trio BBC ini pada tadi malam. “Trio BBC memang pemain pemain yang bisa di andalkan. Kami selalu berharap jika para pemain kami berada di kondisi terbaik terutama BBC, namun Lucas Vazquez juga pemain yang bagus di masa depan,” tulis Zidane di laman resmi klub.

“Mereka memang benar benar memperlihatkan penampilan yang sangat fantastis dan saya sangat senang dengan kontribusi ke empat pemain tersebut, karena mereka terlihat sangat fokus pada pertandingan tersebut,” tambah Zidane.

Artikel Lainnya: Pintu Keluar Bagi Antonio Conte Sudah Terbuka Makin Lebar